Penyebab pompa air tidak menyedot

Berikut ada pengalaman dengan pompa air yang membutuhkan tiga kali tindakan baru hasilnya air lancar, berikut ulasannya

1. Pertama pengeboran, saya percayakan kepada ahling si tukang sumur, begitu pasang pompa air yang baru saya beli bermasalah, kemudian dicek oleh tukang sumur tersebut, ada sparpart yang bermasalah, kemudian diganti dan dipasang hasilnya air keluar tapi tidak begitu lancar air yang keluar, sampai disini kontrak dengan tukang sumur selesai.

2. Setelah pemakaian beberapa bulan air tidak keluar, kemungkinan karena pasirnya yang terlalu banyak sehingga menyumbat dan jadi macet, pompa air jalan tapi air tidak keluar, setelah saya laporkan berikan informasi kepada tukang ahli sumur lainnya, jawabannya pengeborannya dangkal perlu dibor lagi, oke saya turuti apa kata tukang sumur, hasilnya air keluar lancar tapi masih ada sedikit pasir.

3. Selang beberapa hari lagi, tidak keluar lagi, kalai ini keputusan saya sendiri belajar dari kegagalan pertama dan kedua yang selalu bermasalah, akhirnya saya putuskan untuk beli pompa air baru dan hasil bagus air deras keluarnya, pasirnya keluar semua dan sampai sekarang lancar.

Dari ketiga hal diatas, dapat saya menyimpulkan penyebab pompa air tidak menyedot bisa karena pengeboran yang masih dangkal sehingga masih banyak pasir, kemudian bisa juga karena  pompa air yang tarikannya kurang kuat.

Sekian, semoga membantu, artikel terkait lainnya Seputar Permasalahan Pompa Air



Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penyebab pompa air tidak menyedot

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung