Penyebab Online shop sepi





Akhir-akhir ini sepi juga ini online shop, biasanya tiap hari ada saja yang beli ini ko sepi, ada apa ya, jadi menebak-menebak, menganalisa perkembangan online shop jual online kali ini.

Berikut analisa saya, mungkin ada yang mau menambahkan, jika ada yang menambahkan cukup berarti bagi saya, sebagai bahan evaluasi agar online shop yang saya kelola bisa berkembang.

Apa saja penyebab online shop sepi, antara lain :

1. Munculnya online shop yang jual produk sejenis, jadi munculnya pesaing-pesaing baru, ini didasari awal pertama buka online shop ini meski masih baru, sudah dapat pembeli, saya bilang mudah dapat pembeli dari internet, mungkin persaingannya masih belum terlalu banyak, jadi mudah jual di internet.

2. Munculnya online shop besar, baru baru ini ada online shop yang lagi gencar promosi baik online maupun di TV, dari sini kemungkinan jadi mengalihkan perhatian ke online shop kecil.

3. Ada online shop yang jual lebih murah, ini juga bisa menjadi kemungkinan online shop menjadi sepi.

4. Online yang dikelola kurang promosi, ini kemungkinan besar, karena trafik online ini sebagian besar diperoleh dari promosi dan mesin pencari google, jika trafik pengunjung web online shop sepi otomotis pembeli juga sepi. Jadi memang harus konsisten promosi.

Demikian keempat analisa saya kenapa online shop sepi, mungkin ada yang mau menambahkan ?

Baca juga : Kata Kata Untuk Mempromosikan Olshop


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penyebab Online shop sepi

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.