Penyebab Anak Jadi Keras Kepala

Keras kepala, ini menjadi perhatian seringkali sebagai orang tua dibuatnya kesal, karena si anak keras kepala tidak mau mengikuti apa yang dikatakannya.

Berikut coba mengulasnya, dari apa yang saya perhatikan sikap keras kepala ini karena bisa juga sebuah penolakan akibat kekecewaan, ketidaksukaan, hal biasa dan lainnya, yang terlalu sering dirasakan. Misalnya saja anak merokok disuruh berhenti tetap merokok, ini bisa juga anak beranggapan “bapaknya merokok masa anaknya merokok tidak boleh”.

Kemudian anak suruh mandi susah, padahal anak meniru,  bapaknya belum mandi, sudah menyuruh anaknya mandi.

Kemudian seorang Bapak yang sudah berjanji menuruti kemauan anaknya, kemudian lama tidak ditepati kemudian si anak marah, ini juga bisa membentuk anak akhirnya keras kepala, karena sudah diperlihatkan dengan contoh contoh seperti diatas.

Jadi pastinya ada sebab yang membuat anak ini menjadi keras kepala, bisa juga karena lingkungan pertemanannya.

Sekian pengetahuan singkat tentang penyebab anak jadi keras kepala yang saya ketahui, singkatnya mungkin kalau kita memperlihatkan sikap keras kepala dalam keseharian di keluarga, secara tidak langsung nanti anaknya akan ikut bersikap keras kepala.

Baca juga berikutnya : Membuat kamar tidur anak yang menyenangkan






Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penyebab Anak Jadi Keras Kepala

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung