Menulis butuh waktu yang tenang dan otak senang



Menjadi blogger ini bisa menjadi sebuah aktivitas yang membebani, karena memaksakan untuk menulis artikel diwaktu yang kurang tepat, saya sendiri pernah mengalaminya, agar ngeblog ini menjadi sesuatu yang menyenangkan, saya siasati waktu yang tepat untuk menulis artikel blog.

Untuk menulis membutuhkan otak yang tenang tidak dalam keadaan yang lelah dan banyak pikiran, karena seringkali ada target menulis artikel jadi tidak memperhatikan waktu, terlalu memaksakan dalam keadaan lelah dan banyak pikiran tetap menulis, akibatnya merasa tersiksa dan hasilnya tulisannya butuh waktu yang lama untuk menulis satu artikel.

Dengan pengalaman tersebut saya buat enjoy saja, ketika sedang lelah saya hentikan aktivitas menulis,ngeblog libur, kemudian ketika ada waktu tenang dan otak senang saya mulai menulis biasanya saya mulai jam 21.00 WIB sampai jam 01.00, pikiran ini buat menulis mudah dan lancar bisa menghasilkan beberapa artikel, terkadang bisa sampai 10 artikel lebih.

Menjalani profesi ganda memang kurang fokus, harus pintar membagi waktu, terkadang diwaktu kerja sebagai karyawan tidak mood inginnya ngeblog menulis artikel, ini yang seringkali menjadi sumber masalah, membuat jadi pikiran tentang tugas dan tanggungjawab, ketika dikantor sebaiknya fokus pekerjaan kantor, kalau ingin blog anda harus konsisten selesaikan pekerjaan kantor terlebih dahulu, cara yang saya lakukan adalah mengerjakan dengan cepat tugas dari bos, dengan sikap seperti ini ngeblog jadi enak tidak ada yang menganggu pikiran. Ide-ide menulis pun terkadang muncul dengan sendirinya kalau pikiran sedang santai.

Demikian cara saya ngeblog, bagaimana cara anda ?

Sekian dan terima kasih.

Baca juga : Ini yang membuat seringkali blogger stres


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menulis butuh waktu yang tenang dan otak senang

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.