Ketika Rekan Kerja Tukang Hasut



Di kantor anda menemui rekan teman yang suka menghasut, pikiran saya adalah kalau diladeni akan menghambat pekerjaan saya, saya jadi emosi dan tidak enak juga rasanya bertengkar tidak rukun bersama teman kantor, karena kantor ini adalah tempat yang disinggahi setiap harinya, jadi mau tidak mau jika ingin nyaman sesama rekan kerja ini harus dijaga dan rukun.

Tapi bagaimana ada tukang hasut, cara saya adalah silakan menghasut kalau tidak ada bukti juga tidak ada gunanya, biarkan orang lain yang menilai saja, berpeganglah pada aturan perusahaan dan saya Bekerja dengan baik sesuai dengan dasar.

Pimpinan yang akan menilai siapa yang benar dan siapa yang suka menghasut mengadu ini biasanya dinilai dari hasil kerja, kalau hasil kerjanya bagus saya rasa seorang pimpinan akan lebih percaya kepada anda, akan lebih membutuhkan anda, dalam sebuah perusahaan ini yang dibutuhkan hasil kerja yang baik, jika tukang hasut itu hasilnya buruk, masa sih pimpinan memilih si tukang hasut tersebut. Dan tentunya pimpinan tidak asal percaya kalau belum melihat bukti.

Jadi menurut saya, tetap tenang saja, api jangan dibalas dengan api, konfirmasikan dengan baik-baik tidak perlu pakai emosi tanyakan kepada yang bersangkutan jika rekan anda benar-benar sebagai tukang hasut itu alasan dan penyebabnya apa.

Baca juga : Pegangan Hidup Dalam Dunia Kerja


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ketika Rekan Kerja Tukang Hasut

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.