Kenapa Harga Charles and Keith di Online Shop Lebih Murah

Kali ini mencoba mengulas sebuah pertanyaan seputar kenapa harga charles and keith di online shop lebih murah, ini jika di bandingkan dengan harga di counter, harganya bisa separuh lebih murah, lebih murah membeli di online shop.

Berikut beberapa hal yang saya ketahui

Pertama, dari fisik tas
Tas-tas charles and keith maupun dompet merek charlies and keits yang dijual secara online melalui quality control yang berbeda antara counter, di counter ini biasanya lebih teliti, sedangkan di online shop terkadang ada jahitan yang kurang rapi, lecet sedikit, tetapi dari segi keaslian tetap original di ambil dari China.

Dalam setiap produksi wajarnya ada produk yang sempurna atau yang sedikit reject, oleh karena dicounter ini kalau membeli orang memperhatikan dengan seksama, dicounter ini bisa dibilang produk yang berhasil sempurna. Sedangkan produk yang agak reject sedikit sekali bahkan terkadang tidak diketahui, dipasarkan melalui online shop, jadi pantas berharga murah.
Jadi keseimpulannya tas di online shop lebih murah tetapi tetap original dan tidak mempengaruhi keindahan tas.

Kedua, dari sisi penjualan
Di Online shop jelas lebih murah, karena biaya operasional yang dibutuhkan tidak banyak, hanya akses internet, jika dibandingkan dengan counter yang membutukan sewa lapak mall yang jauh lebih mahal, sehingga jatuhnya dalam menentukan harga lebih mahal.

Sekian ulasan tentang Kenapa Harga Charles and Keith di Online Shop Lebih Murah

Penulis
Admin www.agfashop.com – jual tas branded zara, mango dan charles and keith serta brand lainnya.





Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kenapa Harga Charles and Keith di Online Shop Lebih Murah

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung