Kenapa bbm saya tidak ada pembaruan lagi?

Ini seringkali baru menggunakan bbm, bingung kenapa bbm tidak ada pembaharuan, saya sendiri juga sering mendapatkan pertanyaan itu, untuk itu coba saya share dalam postingan kali ini.

Kenapa bbm tidak ada pembaruan lagi, bisa di cek pada sambungan data internet, jika menggunakan android coba cek apakah sudah pada pengaturan disetting data internet, kalau belum coba sambungkan saja.

Jika sudah disambungan tetapi tetap tidak ada pembaharuan lagi bagaimana, ini juga pernah saya alami, ketika terjadi seperti itu cara yang saya lakukan

Pertama
Pada settingan coba putuskan sambungan internet, kemudian sambungkan lagi, seringkali cara ini sudah bisa, jika belum bisa cara kedua

Kedua
Pengaturan pada sambungan koneksi internet, kemudian matikan kemudian nyalakan lagi, tunggu sampai muncul jaringan penuh dan lihat apakah internet sudah tersambung ditandai dengan pembaharuan bbm.

Ketiga 
Kuota internet habis, coba cek apakah kuota internet masih anda atau sudah habis, jika habis coba isi ulang kuota internetnya.

Demikian ketigg cara yang saya lakukan. Jadi dapat saya simpulkan jika bbm tidak ada pembaharuan lagi, permasalahannya ada pada sambungan internet, untuk mengeceknya anda bisa buka facebook atau aplikasi lainnya, apakah bisa terkoneksi internet, jika tidak berarti benar permasalahan ada pada koneksi internet.


Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments