Cara Pemasaran Penjulan Pulsa



Pulsa ini kebutuhan, bahkan sekarang ini meningkat penggunaan internet, ditandai dengan banyaknya pengguna android, jadi pulsa tidak hanya untuk sms dan telpon, sekarang pulsa digunakan juga untuk berinternet.

Melihat kebutuhan pulsa, bisnis pulsa ini bisa dianggap potensial, dimana ada kebutuhan disitu ada peluang, akan tetapi kemudahan berjualan pulsa membuat bisnis pulsa persaingannya semakin banyak, dengan persaingan banyak kemudian berpikir bagaimana cara pemasaran pulsa.

Saya lihat sekarang ini bisnis pulsa tidak menjadi tumpuan bisnis utama tetapi menjadi usaha pelengkap saja, misalnya jual handphone, jual asesoris dilengkapi dengan jual pulsa.

Dengan keadaan tersebut jualan pulsa ini seringkali dijadikan sebagai daya tarik saja yaitu menjual dengan harga murah, dengan harapan banyak yang berkunjung balik kecounter sehingga memberikan peluang jualan lainnya seperti handphone dan asesorisnya laku.

Pulsa ini menjadi kebutuhan, jika anda ingin fokus jualan pulsa, karena jualan pulsa sudah ada dimana-mana, berikut coba memberikan ide cara pemasaran pulsa, mungkin anda bisa menonjolkan dengan pelayanan, yaitu membeli pulsa melalui pesan sms, kemudian tagihannya dibayar bulanan, atau mingguan, anda bisa mencari pelanggan dengan orang-orang yang memang amanah dalam behutang, dalam hal ini berhutang pulsa, anda bisa memilih kategori calon pelanggan misalnya seorang pimpinan lembaga, manager anda tawari saja untuk berlangganan pulsa di tempat anda. Dari keluarga juga lumayan dari anak istri membutuhkan pulsa, anda layani 20 keluarga saja dalam sebulan lumayan labanya.

Sekian share hari ini, mudah-mudahan bermanfaat

Baca juga : Pengalaman Menarik Saat Jual Pulsa





Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Pemasaran Penjulan Pulsa

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.