Cara mengatasi keyboard laptop yang tiba tiba tidak bisa digunakan



Punya pengalaman dengan keyboard laptop,  tiba-tiba dipencet tidak keluar huruf, repot juga pekerjaan jadi tertunda dan menumpuk karena pekerjaanya membutuhkan laptop.

Cara yang saya lakukan ketika keyboard laptop yang tiba-tiba tidak bisa digunakan adalah dengan membeli keyboard ekternal USB jadi kembali seperti di dekstop keybordnya, mengetiknya pakai keyboard dekstop tapi monitornya pakai monitor laptop.

Setelah pekerjaan selesai, baru mengatasi keyboard, setelah di cek ternyata kenapa tidak bisa karena karet keyboard laptop ini lengket meleleh karena kemungkinan laptop digunakan berlama-lama keyboard tidak tahan panas akhirnya lengket dan keyboard eror, tidak bisa digunakan.

Jadi dari kejadian tersebut menjadi pelajaran, ketika mengetik di laptop perhatikan kondisi laptop jika sudah panas hentikan atau kalau tidak gunakan kipas pendingin atau ruangan yang ber AC.

Sekian share singkatini semoga bermanfaat.

Baca juga : Penyebab Laptop Cepat Rusak dan Solusinya


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara mengatasi keyboard laptop yang tiba tiba tidak bisa digunakan

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.