Cara mengatasi keyboard laptop yang tiba tiba tidak bisa digunakan

Punya pengalaman dengan keyboard laptop,  tiba-tiba dipencet tidak keluar huruf, repot juga pekerjaan jadi tertunda dan menumpuk karena pekerjaanya membutuhkan laptop.

Cara yang saya lakukan ketika keyboard laptop yang tiba-tiba tidak bisa digunakan adalah dengan membeli keyboard ekternal USB jadi kembali seperti di dekstop keybordnya, mengetiknya pakai keyboard dekstop tapi monitornya pakai monitor laptop.

Setelah pekerjaan selesai, baru mengatasi keyboard, setelah di cek ternyata kenapa tidak bisa karena karet keyboard laptop ini lengket meleleh karena kemungkinan laptop digunakan berlama-lama keyboard tidak tahan panas akhirnya lengket dan keyboard eror, tidak bisa digunakan.

Jadi dari kejadian tersebut menjadi pelajaran, ketika mengetik di laptop perhatikan kondisi laptop jika sudah panas hentikan atau kalau tidak gunakan kipas pendingin atau ruangan yang ber AC.

Sekian share singkatini semoga bermanfaat.

Baca juga : Penyebab Laptop Cepat Rusak dan Solusinya
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments