Cara Mengaktifkan Modem Prolink Pake Kartu 3 Three



Share kali coba mengulas cara mengaktifkan modem prolink pakai kartu Tri, seringkali penggunaan modem ini ada yang mengalami kesulitan, setelah dipasang dilaptop namun internet tidak bisa terkoneksi juga.

Berikut pengetahuan saya bagaimana modem proling untuk kali ini menggunakan provider 3 (Three)
1. Tancapkan modem

2. Akan muncul secara otomatis untuk menginstal software modem, jika sudah buka aplikasi modem.

3. Setelah apilkasi modem terbuka, perhatikan pada sinyal, apakah sudah muncul, kalau belum biasanya pemasangan kartu belum benar, kalau sudah muncul ke tahapan berikutnya.

4. Masuk kepengaturan, buat pengaturan baru

5. Isikan pada username dan pasword sama “3data” dan simpan dengan default yang berati setiap mengkoneksikan modem langsung mengarahkan kepada pengaturan yang anda buat tersebut yaitu jaringan internet 3

6. Selanjutnya coba koneksikan, apakah sudah bisa terkoneksi dengan internet.

Pengalaman saya menggunakan beberapa merk modam yang berbeda, untuk penggunaan kebanyakan sama, yang berbeda hanya pengaturan provider jika menggunakan ganti provider maka dirubah settingnya sesuai kartu atau provider yang dipakai, misalnya untuk three username dan paswordnya 3 data untuk kartu lainnya berbeda-beda, anda bisa searching untuk mengetahui username pasword masing-masing provider.

Sekian, baca juga berikutnya : Yang Bisa Dilakukan Ketika Internet Sedang Lemot


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengaktifkan Modem Prolink Pake Kartu 3 Three