Cara Membalas Sakit Hati Oleh Tetangga





Hidup bertetangga seringkali ada ketidakcocokan dan bisa terjadi tanpa di sengaja salah satu ada yang tersakiti, kemudian menjadi dendam dan timbul pikiran membalas sakit tetangga tersebut.
Berikut coba mengulasnya

Hidup bertentangga harus rukun, misal kalau tidak rukun ga enak juga, masa harus diem-dieman terus masa iya harus pindah rumah biar ga lihat wajahnya, kalau direnungkan ga indah banget. Kalau ada wasitnya pasti bilang dia yang duluan, dijawab lagi bukan dia yang duluan tiada akhirnya.

Cara membalas sakit tanpa harus menyakiti adalah dengan diam, urus kehidupan sendiri, buat bahagia keluarga sendiri, kalau anda mampu membuat keluarga anda bahagia, bisa jadi anda pemenangnya karena tetangga anda yang pernah menyakiti anda, taraf kehidupannya dibawah anda.

Mencoba menulis ini karena ada sebuah pertanyaan tentang cara membalas sakit oleh tetangga. hanya sebuah coretan, mudah-mudahan menginspirasi



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membalas Sakit Hati Oleh Tetangga