Cara Dagang Sembako Sukses



Pernah dagang sembako gagal jadi bisa punya cerita menulis pendapat saya bagaimana cara agar dagang sembako sukses, ini hanya analisa saja, jadi jangan dijadikan patokan tetapi jadi referensi saja.

Dagang sembako ini harus lengkap, minimal ketika ada yang cari beli ini selalu ada, jadi reputasi toko anda bagus, bisa dikenal toko online yang lengkap.

Wah kalau lengkap modalnya banyak, terpaksa jika modal terbatas bisa diatur misalnya tiap item hanya 3 biji saja, sehingga bisa merata, sedangkan yang lakunya banyak stoknya agak banyak.

Artikel lain : Berdagang Itu Jual Murah atau Jual Mahal

Saya bisa contohkan indomart dan alfamart, toko ini jualnya lengkap meski ada orang yang bilang harganya selisih, tetapi orang larinya ke indomart karena dalam pikirannya pasti anda yang dijual lengkap.

Tips lainnya adalah jika pelanggan anda banyak dan ada salah satu jenis produk yang laris, anda bisa jual murah dari toko lainnya, ini tujuannya untuk penarik dan untuk mendapatkan reputasi toko yang murah, lakukan subsidi silang, yang permintaannya banyak laris, kasih murah. yang permintaannya sedikit harganya dinaikan.

Sekian, hanya versi saya saja tentang cara dagang sembako sukses, semoga bermanfaat.

Baca juga : Tips dan motivasi jualan sembako




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Dagang Sembako Sukses

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.