Cara copy tulisan teks di instagram

Pengalaman menggunakan aplikasi instagram ada yang berbeda dari aplikasi media sosial lainnya seperti di facebok, twiter dan lainnya,  yang berbeda adalah di instgram tidak bisa save gambar, harus ada aplikasi tambahan, saya lupa aplikasi tersebut karena ada yang cara yang saya anggap praktis dalam save gambar di instagram, yaitu dengan cara screenshot pada android menggunakan tekan bersamaan tombol power dan volume (-).

Untuk cara copy tulisan di instagram jika menggunakan aplikasi di android, sampai sekarang belum tahu caranya, untuk memasang status teks bisa diambil dari copy paste aplikasi lain misalnya copy teks aplikasi line, copy dari aplikasi notepad kemudian paste pada saat menulis status  di instagram.

Ada cara bagaimana mengcopy teks instagram, caranya adalah dengan menggunakan browser ketikan alamat akun instagram anda, contoh www.instagram.com/agfa.shop2 akan muncul tampilan via browser baik menggunakan chrome ataupun mozila, dengan menggunakan browser tulisan teks di instagram bisa dicopy.

Kesimpulan

Cara copy tulisan teks di instagram bisa dilakukan dengan menggunakan browse chrome atau pun mozila

Sekian. baca juga : 14 Cara Gratis Mendapatkan Followers Instagram Banyak
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga