Cara Belajar Mengoperasikan Laptop Otodidak



Mengoperasikan Laptop, kali ini coba share bagaimana cara belajar  mengoperasikan laptop secara otodidak, saya berani mencoba-coba mengoperasikan laptop sendiri karena dari nasehat teman, tidak apa-apa coba-coba kalau salah-salah ada rusak di software, mudah benerinnya tinggal di instal ulang softwarenya, asal hardwarenya tidak rusak tidak masalah, dari nasehat tersbeut saya jadi berani mencoba-mencoba belajar secara otodidak sendiri.

Yang pertama sebelum mencobanya adalah memahami bahasa pemograman yang sederhana saja misal tanda x berarti menutup, exit, close.

Untuk menyalakan cari klik tombol power, kemudian untuk mematikan, masuk ke menu windows dan pilih klik shut down, untuk membuka aplikasi software melalui start atau bisa juga icon yang muncul di dekstop. Misalnya microsoft office word, jika melalui start – program –microsoft office – microsoft  office word.

Demikian yang dapat saya ulas mengenai Cara Belajar Mengoperasikan Laptop Otodidak, untuk lebih jelasnya hanya diketahui dengan mencobanya, dengan mencoba akan diketahui beberapa hal baru yang membuat ilmu komputer anda bisa berkembang, jika kesulitan bisa belajar dengan googling, jika sudah mentok tidak bisa langsung ke tenaga teknis sercive laptop.

Selanjutnya simak juga : Tips perawatan Laptop dan Komputer


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Belajar Mengoperasikan Laptop Otodidak