Cara Agar Terhindar Dari Multi Chat BBM





Pernah mendapatkan obrolan yang dikuti banyak orang dan ketika mau keluar dari multi chat tersebut kesulitan, berikut mencoba mengulasnya berbagi pengetahuan tentang multi chat bbm.

Multi chat ini bisa jadi bermanfaat, menyenangkan jika digunakan untuk hal yang memang diperlukan, misalnya rapat mendadak karena orangnya lagi tidak bisa berkumpul, rapatnya melalui multi chat bbm.

Jika tidak penting tetapi mengundang untuk multi chat, ini seringkali membuat pengguna bbm tidak nyaman, apalagi dalam chat tersebut, orang-orangnya tidak dikenal.

Simak juga : Cara Penggunaan Panduan BBM bagi Pemula

Tips dari saya agar terhindar dari multi chat bbm adalah, jangan promosikan pin bb anda, karena peluangnya ada dari promosi pin bb, di add orang iseng kemudian membuat multi chat bbm.

Jadi kesimpulannya adalah gunakan bbm hanya untuk orang yang kenal saja. Meski orang yang kenal juga bisa mengadakan multi chat itu tidak masalah, karena itu teman yang anda kenal dan bahkan bisa jadi multi chat yang menyenangkan.



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Agar Terhindar Dari Multi Chat BBM

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.