Cara Agar di Invite kontak BBM yang Tertarget



Cara Agar di Invite kontak BBM yang Tertarget, cara ini bertujuan agar orang yang menambahkan kontak bbm, bukan untuk sekedar menambah teman tetapi ada minat dengan produk yang kita jual, jadi lebih mengefektifkan kontak bbm yang potensial, sehingga berperpeluang juga ketika update produk baru, orang tersebut bisa repeat order karena pembeli tersebut sudah percaya dengan anda.

Ada yang berpendapat buat apa dapat kontak banyak kalau tidak tertarget, kemudian kontak tersebut suka kirim pesan broadcast iseng yang terkadang mengesalkan, tetapi memang tidak sepenuhnya benar, lain orang lain rezekinya bisa saja dengan invite kontak banyak asal, dapat juga pembeli, kata orang yang penting berusaha dulu, hasil belakangan, karena hasil ini kan tahu setelah mencobanya.
Tetapi untuk lebih memantapkan adakalanya juga mengatur strategi yaitu dengan mendapatkan tambahan kontak bbm yang tertarget.

Kali ini coba share sebuah proses bagaimana mendapatkan kontak bbm yang tertarget, bagaimana agar yang invite kita ini tertarget orang yang ada minat dengan produk yang kita promosikan.

Salah satu contohnya adalah menjadikan kontak bbm untuk pelayanan di website toko online, dengan cara seperti ini, jelas orang yang menginvite anda orang yang tertarik dengan produk anda, meski bisa saja hanya bertanya, tetapi peluang membelinya besar. Begitu orang melihat produk-produk yang terpanjang di toko online, kemudian ada yang suka, calon pembeli ini akan meng add Pin BB admin toko online tersebut.

Bagaimana jika tidak punya website toko online, tapi menginginkan kontak invite yang tertarget berikut caranya yang saya ketahui, yaitu memasarkan di internet melalui posting artikel review produk di blog atau di website.

Buat artikel review seputar produk anda dan posting di blog, jika tidak punya blog dan tidak bisa menulis artikel review anda bisa serahkan pada jasa review produk, banyak blogger yang menyediakan jasa ini, buat artikel produk yang panjang minimal 500 kata lebih banyak lebih bagus lagi. Buat sedetail dan sejelas mungkin, agar orang tertarik dengan produk yang di informasikan, kemudian di posting di blog penyedia jasa review ini.
Cara kerjanya promosi melalui review produk  adalah orang mencari informasi di internet dengan googling, misalnya orang mencari tas branded murah, dari hasil pencarian kebetulan mengarahkan ke artikel review produk yang tadi diposting di blog, setelah membaca artikel tersebut tertarik kemudian pembaca yang minat tersebut menambahkan kontak bbm yang ada di artikel tersebut untuk order, disini anda sudah mendapatkan kontak bbm yang tertarget, pengunjung itu menambahkan kontak bbm karena memang ada minat dengan produk yang anda jual.

Cara ini pernah saya praktekan, salah satunya memasarkan turban anak, saya buat artikel tentang seputar informasi turban anak antar lain harga dan kelebihan turban anak diambil langsung dari pengrajin, sehingga harganya lebih murah dan informasi menarik lainnya agar mengarahkan orang yang membaca untuk membeli, kemudian diakhir artikel saya cantumkan PIN BB, dilain hari tidak bisa cepat kurang lebih satu dua bulanan, lumayan juga ada yang order, menghubungi lewat kontak bbm.

Berikut salah satu referensi jasa review produk hanya 25ibu dengan promo gratis produk anda akan di promosikan ke 2000 kontak bbm, selengkapnya untuk penawaran jasa review blog ini klik disini http://goo.gl/zSl3W6

Sekian share pengetahuan kali tentang bagaimana mendapatkan kontak bbm yang tertarget, dengan tertarget ini saya maksudkan lebih efektif, orang yang menambahkan kontak bbm ini orang yang potensial mau membeli, mudah-mudahan membantu bagi anda yang menjalankan online shop via bbm.

Baca juga artikel sebelumya Jurus jurus andalan memasarkan produk di BBM Blackberry Messengger






Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Agar di Invite kontak BBM yang Tertarget