Berdagang Itu Jual Murah atau Jual Mahal

Berdagang itu susah gampang, yang dipikirin tidak hanya laku terjual tetapi juga keuntungan, dimana keuntungan tersebut sudah bersih, sudah dikurangi biaya operasional, kelihatannya jualannya sudah untung tetapi tiap totalan tidak ada selisih, kemungkinan labanya habis untuk operasional, misalnya bensin dan lainnya, dari ekperimen tersebut, setelah mengetahui hal diatas yang menjadi perhatian adalah dalam menentukan harga jual.

Harga jual ini membutuhkan analisa pasar mau jual murah atau jual mahal.

Jual murah disini maksudnya ketika permintaan banyak tetapi yang jual juga banyak, kalau sudah seperti ini pemodal besar biasanya menjual dengan harga murah, jual murah pun harus target penjualan, kalau jual murah tapi lakunya sedikit, menurut saya tidak untung, jadi seringnya pemodal besar menjadi supllier diwarung-warung dengan harga jual yang selisih lebih mahal. Dengan cara ini meski jual murah penjualannya bisa banyak, dan perputarannya bagus untuk berjualan. ( ini hanya pola pikir saya, dalam mempraktekannya tidak mudah )

Jual mahal ini jika barang sedang langka, barang dapatnya susah tapi peminatnya banyak, ini seringkali menjadi pertimbangan untuk menjual dengan harga yang mahal.

Demikian pengetahuan saya kurang lebihnya tentang berdagang yaitu pengalaman jualan sembako, dan memperhatikan cara supplier sembako dalam berjualan.

Mudah-mudahan ada manfaatnya.

Baca Juga : Ilustrasi ketika bersungguh-sungguh dalam bekerja




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berdagang Itu Jual Murah atau Jual Mahal

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung