Bagaimana Cara Menyalurkan Bakat Sebagai Penulis ?





Memiliki bakat sebagai penulis sangatlah hebat menurut saya, karena semua orang belum tentu bisa menulis.

Di era digital ini dimana internet sudah menjadi kebutuhan untuk mendapatkan informasi, penulis ini memiliki peluang yang cukup potensial, seperti yang sudah-sudah misalnya membuat blog portal berita.

Artikel lain terkait menulis : 3 Peluang jika memiliki ketrampilan menulis artikel

Dengan blog portal berita tersebut, bisa menjadi penulis, jika sudah punya modal bakat sebagai penulis terasa mudah dijalaninya, menulis tidak menjadi beban, menulis itu menyenangkan.

Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menyalurkan bakat sebagai penulis adalah

1. Membuka jasa penulis konten blog, sekarang ini saya lihat banyak blogger yang mencari jasa penulis untuk blognya, anda bisa pasang tarif jika tulisan anda bagus, anda bisa menjadi penulis tetap blog dan mendapatkan gajian setiap bulannya.

2. Membuat blog untuk uang, yaitu menulis artikel di blog, kemudian dioptimalkan setelah blog memiliki trafik yang bagus, anda bisa menyediakan space iklan, nantinya dari iklan tersebutlah anda mendapatkan pemasukan. Dari cari ini cukup menarik karena anda bisa mendapatkan passive income, meski anda sedang berlibur blog anda tetap bekerja menghasilkan uang.

Demikian pengetahuan saya tentang bagaimana cara menyalurkan bakat sebagai penulis, mudah-mudahan menginspirasi.

Baca juga : Tips Agar Mudah Menulis Artikel diblog


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagaimana Cara Menyalurkan Bakat Sebagai Penulis ?

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.