Bagaimana Cara Menambah Followers Instagram Semakin Banyak ?





Follower banyak ini memang bisa dibilang nadinya jualan online kalau follower banyak ini peluang penjualan banyak dan sebaliknya jika sedikit peluangnya tipis, untuk itu menjadi permasalahan para pebisnis online yang menjalankan melalui instagram.

Dari obrolan dengan pelaku bisnis toko online instagran pernah saya tanyakan, bagaimana cara menambah follower instagram semakin banyak, pertanyaan ini saya tanyakan ketika saya perhatikan diakun instagramnya  dari 5000 follower, pada saat ditulisnya artikel ini sudah mencapai 20.000 follower dalam waktu kurang lebih dua minggu, ternyata cara yang dilakukan adalah dengan membayar jasa, Rp.1.250.000 untuk mendapatkan 13.000 follower. Ada juga paket lainnya Rp.1000 biayanya Rp.280.000. untuk jasanya saya tidak menanyakan, karena waktu itu belum tertarik.
Begitulah bisnis yang mengandalkan follower, meski harus bayar pebisnis online ini  berani bayar sesuai paket demi mendapatkan follower.

Kalau yang praktis-praktis ini memang ada caranya yaitu berbayar, begitulah ada kelebihan dan kekurangan maunya cepat tapi bayar, kalau maunya gratis bisa lama, dapat 1000 follower bisa sebulan kalau belum tahu caranya.

Untuk cara gratis yang bisa dilakukan hanya follow sebanyak-banyaknya mengharap ada follow back, kemudian saling mempromosikan akun instagram masing-masing berharap dari saling mempromosikan akun instagram bisa ada yang follow sehingga pada akhirnya akun instagram anda bertambah banyak followernya.

Baca juga artikel terkait berikutnya : Cara Menambah Follower Instagram dengan saling Mempromosikan



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagaimana Cara Menambah Followers Instagram Semakin Banyak ?