Yang menjadi Pertimbangan dalam Membuat Blog Toko Online



Kembali lagi menulis setelah kemarin tidak update, kali ini coba mengulas tentang apa yang perlu diperhatikan dalam membuat blog toko online.

Kemarin seharian membuat blog toko online cukup sabar dan memakan waktu juga, sampai tidak sempat menulis buat update blog ini.

Yang menjadi Pertimbangan dalam Membuat Blog Toko Online


Berikut yang menjadi pertimbangan saya dalam membuat blog toko online antara lain :

1. Template
Template ini menjadi hal yang saya perhatikan, karena sekarang ini ada perubahan era digital dimana dulu orang mengakses internet melalui dekstop, laptop sekarang menggunakan handphone android dan sejenisnya, ini membuat template tampilan harus mobile.
Untuk mendapatkan template yang mobil ternyata sudah ada para design template yang berbagi gratis, kemarin coba saya searching dan saya temukan blog toko online yang sudah mobile friendly.

2. Aturan Maen
Kalau di website toko online ini sering menyebutnya, syarat dan ketentuan ata term of condition, ternyata aturan maen ini penting agar calon pembeli tahu, cara pembeli ditoko online di blog anda juga ada aturan maennya, sehingga dapat mencegah calon pembeli yang banyak bertanya.

Oh ya sekalian promo juga blog toko online apa sih yang saya buat, yaitu blog jualan tas branded saat ini masih pakai blogspot berikut urlnya www.agfa-shoes.blogspot.com

Demikian kedua hal yang menjadi pertimbangan dalam membuat toko online yang dapat saya simpulkan yaitu, template dan aturan maen, sekian mudah-mudahan bermanfaat bagi yang sedang berlajar membuat toko online, simak juga berikutnya Modal utama yang harus dimiliki pebisnis internet


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yang menjadi Pertimbangan dalam Membuat Blog Toko Online

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.