Tips Perawatan untuk Printer Infus



Share kali ini coba mengulas bagaimana tisp perawatan untuk printer infus, menggunakan tabung infus ini memang ada kelebihannya yaitu salah satunya tidak bolak-balik isi ulang tinta ke catride, dalam jangka waktu yang lumayan lama penggunaannya lancar tinggal cetak print.

Pengalaman saya pernah macet buat cetak hasil tulisan tidak terlihat, kosong dikarenakan lupa mengisi tabung tintanya, membuat slang tinta terlihat putih ga ada tinta bergerak. jika sudah seperti ini seringkali kesulitan, harus di cleaning agar posisi tinta bergerak membasahi catride sehingga bisa buat print lagi.

Artikel lain : Kumpulan Tips Perawatan Baterai laptop/ notebook


Berikut beberapa tip perawatan untuk printer infus.

1. Cek tinta paling tidak seminggu sekali, tergantung pemakaian jika sering harus sering juga di cek, jangan sampai kehabisan, kalau sudah kehabisan saya menyebutnya printernya masuk angin, buat ngeprint teksnya tidak keluar.

2. Jika tidak digunakan lama, cepit bagian slang, sehingga aliaran tinta terputus ke catridge untuk mencegah kebocaran tinta.

Demikian yang dapat saya ulas 2 hal yang perlu dilakukan jika menggunakan infus tinta pada printernya

Baca juga : Kumpulan Tips Perawatan Windows




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Perawatan untuk Printer Infus

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.