Tips Mengatasi Pembeli Online Yang banyak tanya



Pengalaman melayani pembeli online, seringkali menemui pembeli yang banyak nanya seolah-olah saya ini penipu ya wajar saja masih manusiawi ragu membeli secara online, karena sering terdengar ada korban penipuan.

Kalau pernah ada penipu online ada juga pembeli online penipu, tanya-tanya kemudian yang lagi trend sekarang mengirimkan bukti transfer palsu, kemudian bagi online shop penipu, uang sudah dikirim barang tidak dikirim. jadi wajar saja ada pembeli yang takut kemudian banyak tanya.

Tips Mengatasi Pembeli Online Yang banyak tanya


Banyak tanya ini seringkali orang itu ragu, cara yang saya lakukan agar tidak berlama-lama, iya kalau jadi membeli kalau tidak membuang-buang waktu, adalah dibutuhkan ketegasan, yaitu dengan ungkapan online shop silakan kalau mau order, kalau ragu jangan membeli, kami tidak memaksa. dari pengalaman saya, calon pembeli tersebut tidak banyak nanya lagi dan jadi order.

Jangan takut tidak mendapatakan pembeli, kalau tidak tegas, seringkali ada pembeli yang semena-mena, sudah bertanya lama-lama, akhirnya tidak beli, itu memang seharusnya yang dirasakan, sudah resiko berjualan online, tetapi paling tidak ada yang dilakukan agar menemui pembeli orang yang banyak tanya ini bisa disikapi dengan cepat, agar bisa melayani banyak pembeli.

Bisa digambarkan kalau berlama-lama melayani satu orang kemudian ada yang menghubungi lagi, ada antrian kalau lama menyelesaikan pembeli, antriannya bisa bubar. omzet pun berkurang.

Sekian coretan kali ini, mudah-mudahan ada manfaatnya, baca juga berikutnya Cara yang dilakukan toko online untuk menarik perhatian 


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Mengatasi Pembeli Online Yang banyak tanya