Tips mencari pekerjaan di internet

Banyak sekali informasi lowongan kerja di internet, dari hasil mesin penelusuran google atau bisa juga dari blog website yang khsusus menyajikan konten lowongan kerja, tips mencari pekerjaannya di internet yang saya maksudkan adalah jangan melamar dengan cara melalui SMS, patut diwaspadai.

Tidak mau ambil resiko melamar saja yang jelas yang meliputi nama prusahaan kemudian alamat lengkap.

Setelah mengetahui nama perusahaan dan alamat lengkap, lihat apakah benar alamat tersebut ada perusahaan dengan nama yang disebutkan.

Sebenarnya sih tidak ada masalah selagi anda melamar pekerjaan kemudian tidak dimintai uang terlebih dahulu, tapi kalau belum kerja baru melamar kerja, perlu diwaspadai, bisa saja modus.

Jika mencari lowongan kerja di internet, berlangganan saja atau catat alamat blog yang memberikan informasi lowongan kerja update, atau like fanpage lowongan kerja sehingga ketika buka facebook ketika ada lowongan kerja baru akan terlihat, dikronologi facebook anda.

Berikut salah satu blog yang menyediakan konten lowongan kerja dengan url www.carikerja-aan.blogspot.com di blognya anda like saja fanpage facebooknya sehingga ketika update lowongan kerja anda bisa mengetahuinya.

Sekian mudah-mudahan bermanfaat.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips mencari pekerjaan di internet

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung