Tips ketika perjalanan membawa printer





Punya pengalaman ketika membawa printer kelapangan maksudnya ada acara diluar ruangan, dalam perjalanannya setelah sampai, printernya kacau karena tintanya tumpah, kocak jadinya tintanya lari kemana-kemana.

Untuk itu jika anda membawa printer dalam perjalanan ada hal yang harus di perhatikan antara lain sebagai berikut :

Lepas catridge, jika menggunakan infus, capit bagian slang agar tidak keluar. agar ketika terkena goncangan atau peletakan printer yang tidak mendatar, tinta tidak tumpah, atau menetes di bagian printer, ini untuk mencegah, bisa saja akibat catridge tidak diambil terjadi gonjangan, tinta keluar banjir kemudian terjadi konsleting dan printer tidak bisa digunakan.

Sekian ulasan singkat seputar Tips ketika perjalanan membawa printer yang dapat saya share, mudah-mudahan bermanfaat.

Baca juga : Tips Perawatan untuk Printer Infus


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips ketika perjalanan membawa printer

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.