Tips Berwirausaha sesuaikan hobi





Berikut ini coba share dari apa yang saya perhatikan yaitu ada yang teman jualan toko perlengkapan sepak bola dan ternyata pemilik toko ini adalah hobi sepak bola, tidak hanya pemain tetapi juga sudah jadi pelatih.

Dalam menjalankan usahannya ini mudah ketika sudah hobi, pemasarannya dari lingkup temannya saja sudah lumayan, karena toko perlengkapan sepakbola ini masih belum banyak pesaing.

Dengan modal kenalan sesama penghobi sepak bola, bisnis toko perlengkapan sepak bola ini bisa berkembang, apalagi menjadi pemain yang sudah populer didaerahnya ini akan menunjang.

Tips Berwirausaha sesuaikan hobi


Kemudian contoh lain, penghobby musik, karena senangnya bermain musik dan teman-temannya banyak, membuka usaha studio musik, dengan bermodal hobi dan teman yang banyak, usaha pun berjalan dengan lancar meski baru memulai, usahanya bisa dikenal dengan cepat berkat, temannya yang sama penghobby musik.

Wirausaha lainnya, misalkan hobbi menulis jadi penulis blog juga bisa menghasilkan, banyak penulis blog yang sukses berhasil meraih penghasilan yang besar dari blognya.

Jadi kesimpulan intinya adalah jika membuka usaha sesuaikan apa yang menjadi hobinya, sekian mudah-mudahan bermanfaat, simak juga selanjutnya Cara memulai usaha jasa service komputer dari nol



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Berwirausaha sesuaikan hobi