Setelah punya blog, itu baru awal

Pengalaman membuka jasa buat blog, dimana yang order ini orang-orang yang awam dunia perbloggingan, tidak tahu dengan detail tentang blog itu apa dan bagaimana sebenarnya blog bisa efektif sebagai media promosi dan pemasaran sebuah usaha atau bisnis.

Karena saya yang membuat blog, merasa tidak enak sendiri sudah mendapatkan bayaran tapi blognya belum juga mendapatkan pembeli, sebuah kasus yaitu membuat blog toko online, setelah toko online jadi, tidak mendapatkan pembeli, customer bilang “wah mas bagusan jualan di kaskus dapat pembeli, di blog sepi “ saya iyakan dan kasih penjelasan sedikit bahwa setelah punya blog itu baru awal, biar blog menjadi alat pemasaran yang efektif harus promosi, dengan beriklan, kalau mau cara yang efektif mengoptimasi blog agar blognya berada di halaman pertama mesin pencarian google.

Dengan penjelasan tersebut customer pun mengerti bahwa berjualan melalui blog tidaklah mudah, karena blog hanya untuk lapak memajang produk, kalau lapaknya tidak ada yang mengunjungi bagaimana mau ada yang beli.

Banyak para blogger yang mengoptimalkan blognya agar mendapatkan penghasilan dengan belajar SEO dengan teknik ini banyak dari mereka yang mengungkapkan, sumber trafik blog yang berasai dari mesin pencari google ini lebih tertarget.

Simak juga berikutnya : Tips jualan melalui blog toko online

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments