Jangan bertengkar didepan anak





Jangan bertengkar didepan anak, dari apa yang saya perhatikan pengaruhnya sangat tidak baik bagi anak, ada dua anak yang saya perhatikan dari keluarga yang berbeda, dua anak tersebut cara berbicaranya tidak pantas bagi anak-anak, setelah saya mendengerkan cerita-cerita tetanggannya ternyata kedua orang tuanya sering bertengkar keras didepan anak.

Pengaruh dari seringnya pertengkaran orang tua didepan anak ini, perilaku sehari-harinya anak itu keras, tidak beretika, cara berbicara seringkali mengeluarkan kata-kata hewan. tidak hanya dengan teman sebayannya dengan orang dewasa saja berani.

Artikel lain : Kumpulan Artikel Tips mendidik anak

Dengan kejadian seperti ini jika anak tersebut anak kita, pastinya malu sebagai orang tua, kemudian anak ini cerminan dari kedua orang tuanya, kalau anaknya baik berarti menggambarkan orang tuannya, kalau anaknya nakal ini bisa saja cerminan, bisa juga cara mendidiknya.

Setelah berkeluarga ternyata memang sulit mengontrol emosi, harus bisa sabar. seringkali keceplosan marah didepan anak, semoga anak kita sesuai yang orang tua harapkan, selagi maksud dan tujuan orang tua ingin mendidik anak-anaknya dengan baik agar nanti berguna, berbakti untuk sesama, saya rasa nantinya anak juga akan baik.

Sekian poin yang hendak saya share disini adalah jangan bertengkar didepan anak secara langsung.

Simak juga berikutnya : TIPS-TIPS IBU UNTUK SANG BUAH HATI


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jangan bertengkar didepan anak

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.