Jadilah Legenda, Lirik lagu Yang Menginspiransi

Lagi tren lagunya SID dengan judul lagunya “Jadilah Legenda” karena sering mendengar lagunya lama-kelamaan memperhatikan liriknya bagus juga, kata tersebut menginspirasi saya untuk menjadi yang lebih baik lagi, yang bermanfaat agar menjadi legenda yang baik.

Lagu ini diperdengarkan berkali-kali dan jutaan orang bahkan kalau lagu tersebut hits masuk dalam daftar tangga lagu populer, jika liriknnya bagus dan positif khususnya seperti dalam lirik lagu jadilah legenda, saya rasa secara tidak langsung akan memberikan pengaruh yang positif bagi warga negara saya sendiri.

Lagu ini menjadi soundtrack sinetron AKU ANAK INDONESIA cerita-ceritanya pun cukup bagus tentang perjuangan hidup yang menginpirasi, salah satunya yang pernah saya tonton menceritakan kehidupan keluarga dimana ada salah satu anaknya yang tidak menerima kehidupannya yang miskin, dari sini bisa menginspirasi bagaimana menjadi orang tua dan bagaimana menjadi anak.

Semoga para musisi negeri ini bisa menciptakan lagu yang sejenis seperti salah satunya lirik lagu ini yang menurut saya memberikan inspirasi untuk anak muda negeri ini untuk berbuat yang terbaik untuk negara ini untuk Indonesia agar menjadi legenda.

Berikut ada lirik lagu tersebut selengkapnya pada posting lainnya di blog lain dengan judul artikel lagu yang kusuka karena liriknya


Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments