Ilustrasi ketika bersungguh-sungguh dalam bekerja

Menjadi pekerja karyawan seringkali hati ini tidak terima dengan atasan yang suka marah, tidak terima karena merasa gajinya tidak sesuai dengan pekerjaannya yang berat, dan keluhan lainnya.

Menjadi karyawan kalau tidak renungi, dimarahi, gajinya kecil itu menurut saya sesuatu yang harus diterima, karena pemahaman saya, namanya saja pegawai ya harus nurut aturan perusahaan tersebut, kalau maunya membuat aturan sendiri ya anda yang jadi bos atau pengusaha yang berwira usaha sendiri.

Seringkali mau berusaha, terkendala dengan modal dan ketrampilan ya sudah diterima saja jadi pegawai, bekerja bersungguh-sungguh sebaik-baiknya, dengan sikap dan tindakan tersebut saya rasa seorang pimpinan akan memberikan perhatian lebih, karena anda dianggapnya loyal dan kemudian menyumbangan kemajauan perusahaan yang di pimpinannya, bahkan perusahaan terkadang mengikatnya dengan kesejahteraan agar orang tersebut tidak berpindah keperusahaan lain.

Salah satu ilustrasinya ada seorang karyawan baru dengan gaji yang kecil, namun orang ini tetap ikhlas dengan bertindak bekerja bersungguh dan hasil kerjanya selalu menyenangkan pimpinannya, semua pekerjaannya beres, memajukan perusahaannya, tanpa orang ini mengajukan promosi agar naik jabatan, pimpinannya sudah menunjuk untuk mengisi posisi yang lebih bagus. dengan kerja bagus perusahaanpun memberikan fasilitas yang bagu sseperti handphone dan mobil untuk operasionalnya.

Sekian, coretan kali ini, mudah-mudahan menginspirasi.

Simak juga berikutnya : Kata-kata Bijak Islami dan Dari Nabi Muhammad SAW

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ilustrasi ketika bersungguh-sungguh dalam bekerja

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung