Hasil meningkat dari sebuah proses yang membutuhkan kesabaran



Hasil meningkat dari sebuah proses yang membutuhkan kesabaran, pengalaman dari gaji 250ribu sampai pada akhirnya setara dengan para seniornya, ini berkat kerja keras dan kesungguhan dalam menjalankan tugas yang di berikan, kalau sering mengeluh ini menjadi proses yang rumit yang membuat stres frustasi, tetapi jika menyibukan diri dengan bekerja sebaiknya, pekerjaan demi pekerjaan diselesaikan, tak berasa 5 lima tahun sudah terlewati dan mendapatkan penghasilan yang lumayan.

Artikel lain : Diri Kita Perlu di Motivasi, berikut 17 Tips Sukses

Sebenarnya dalam bekerja tidak hanya gaji yang diterima, jika bersungguh dalam bekerja, kemampuan diri terus meningkat sehingga memiliki kemampuan yang lebih dari orang lain, yang hanya santai tapi mendapatkan gaji yang sama, dari kemampuan tersebutlah nantinya bisa menjadikan karir yang baik, karena pimpinan merasa senang suka dengan cara bekerjanya pimpinan mempercayainya dan memberikan karir yang bagus.

Yang menjadi kendala adalah kesabaran, kesabaran ini sulit, saya rasa hanya orang-orang yang sudah matang cara berpikirnya bisa menikmati sebuah proses. Sampai pada akhirnya tidak berasa berada pada puncak kesuksesan, seperti orang yang sudah pernah berada di puncak kesuksesan kemudian jatuh dan cara bangkitnya orang seperti ini lebih memahami akan sebuah proses dan kesabaran. Akhirnya bisa bangkit lagi dan berada di puncak kesuksesan lagi.

Sekian celotahan hari ini.

Baca juga : PENGARUH PERBUATAN BAIK DAN UCAPAN YANG BAIK


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil meningkat dari sebuah proses yang membutuhkan kesabaran

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.