Ganti Template Blog Pengunjung jadi Turun



Tampilan blog lama tidak ganti, kemudian tergoda ada template blog bagus simple tapi enak, jadi pengin ganti template, setelah diganti ada yang berbeda trafik blog jadi turun, dari sini bisa saya simpulkan tentang ganti template blog berpengaruh kurang bagus terjadi penurunan pengunjung blog.

Kelihatannya terjadi penurunan ini terjadi karena sumber trafik yang berasal dari google, mesin perayap google karena ada perubahan template terjadi penurunan peringkat artikel tersebut.

Simak sebelumnya : Tips Menulis Artikel Blog untuk Mesin Pencari google

Tetapi pernah saya ganti template blog, terdapat perbedaan yang positif, pengunjung blog terjadi peningkatan dua kali lipat tadinya tiap harinya berkisah 500 visitor perhari, setelah ganti template menjadi 1000 visitor perhari, hal yang menyenangkan.

Ganti Template Blog Pengunjung jadi Turun


Hanya menganalisa saja, bisa benar bisa salah, kalau saya cermati kalau mau ganti template perlu diperhatikan apakah template tersebut SEO atau tidak, kalau bagus hasilnya kalau diganti bisa bagus, ini didasarkan pada kedua pengalaman diatas, setelah ganti template blog ada yang trafiknya jadi naik ada juga ganti template pengunjungnya jadi turun.

Berat juga bagi blog yang mengoptimalkan blognya untuk menghasilkan uang karena trafik sedang turun, trafik turun penghasilannya juga turun.

Baca juga : Cara Cari Duit di Internet Bermodal Hobi Menulis

Karena sudah senang dengan tampilan templatenya yang menurut saya lebih bagus, saya biarkan saja beberapa hari, apakah balik lagi seperti semula atau tetap, kalau tetap mungkin saya ganti lagi.

Sekian coretan pengalaman hari ini, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat. simak juga Blogger Sebenarnya Modus untuk uang


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ganti Template Blog Pengunjung jadi Turun

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.