Cerita online shop yang lain sudah sampai yang cerewet belum sampai sendiri





Ada cerita sedikit dalam menjalankan bisnis toko online, dimana ada yang barangnya belum suka, ternyata barangnya dipending oleh pihak ekpedisi karena ada pembayaran yang belum terselesaikan, jadi tahunya yang mengirim ini sudah lunas tidak ada tagihan, ternyata setelah di hitung pihak ekspedisi ada kekurangan sehingga barang tidak dikirim.

Artikel lain : Hal yang diperhatikan dalam mengelola toko online

Karena dikomplein pembeli si admin toko online ini cek ke bagian administrasi ekspedisi, ternyata barang belum dikirim karena ada alasan keuangan.

Yang kebetulan disini barang yang di pending tersebut, kebetulan pembeli yang rewel, order produk PO barang impor, sesuai ketentuan sampai di Indonesia sebulan baru dikirim ke pembeli, ini belum sebulan sudah tanya terus, order yang sama yang lainnya sudah sampai.

Dapat saya simpulkan juga ini ketika membeli online yang sabar, kalau tidak sabar jangan membeli secara online.  Kemudian untuk online shop juga wajib untuk meminta resi paling tidak jika berlangganan H+2 setelah pengiriman untuk kroscek apakah produknya sudah dikirim semua ke pembeli.

Sekiah coretan harian hari ini.

Simak juga lainnya : Tips jualan melalui blog toko online


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cerita online shop yang lain sudah sampai yang cerewet belum sampai sendiri

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.