Cerita online shop yang lain sudah sampai yang cerewet belum sampai sendiri

Ada cerita sedikit dalam menjalankan bisnis toko online, dimana ada yang barangnya belum suka, ternyata barangnya dipending oleh pihak ekpedisi karena ada pembayaran yang belum terselesaikan, jadi tahunya yang mengirim ini sudah lunas tidak ada tagihan, ternyata setelah di hitung pihak ekspedisi ada kekurangan sehingga barang tidak dikirim.

Artikel lain : Hal yang diperhatikan dalam mengelola toko online

Karena dikomplein pembeli si admin toko online ini cek ke bagian administrasi ekspedisi, ternyata barang belum dikirim karena ada alasan keuangan.

Yang kebetulan disini barang yang di pending tersebut, kebetulan pembeli yang rewel, order produk PO barang impor, sesuai ketentuan sampai di Indonesia sebulan baru dikirim ke pembeli, ini belum sebulan sudah tanya terus, order yang sama yang lainnya sudah sampai.

Dapat saya simpulkan juga ini ketika membeli online yang sabar, kalau tidak sabar jangan membeli secara online.  Kemudian untuk online shop juga wajib untuk meminta resi paling tidak jika berlangganan H+2 setelah pengiriman untuk kroscek apakah produknya sudah dikirim semua ke pembeli.

Sekiah coretan harian hari ini.

Simak juga lainnya : Tips jualan melalui blog toko online

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments