Cara yang dilakukan toko online untuk menarik perhatian



Cara yang dilakukan toko online untuk menarik perhatian ini saya ketahui dari cara online shop tersebut ketika beriklan, dalam beriklan ini seringkali strateginya pintar antara lain membuat penasaran seperti iklan di blog-blog hari ini yang saya lihat dengan kata-kata " sudah cek tokopedia belum" bagi yang suka berbelanja online ini memberikan rasa penasaran dalam hati "ada apa sebenarnya ditoko online tersebut kok membuat penasaran sudah cek belum, karena penasaran akhirnya klik iklan tersebut untuk mengetahui ada apa di tokopedia hari ini.

Itulah salah satu bagaimana cara website toko online dalam mendatangkan pengunjung bagaimana agar menarik perhatian pengguna internet untuk berbelanja di online shop tersebut, berikut beberapa diantaranya :

Cara yang dilakukan toko online untuk menarik perhatian


1. Memberikan biaya kirim gratis, seringkali orang berpikir bertanya biaya kirimnya berapa, karena seringkali biaya kirimnya setengah harga, misal harga barang 50.000 biaya kirimnya 25.000 kelihatannya menjadi pertimbangkan, maka dari itu online shop memberikan solusi gratis biaya kirim keseluruh Indonesia. cara ini cukup efektif calon pembeli tidak perlu lagi ragu dengan biaya kirim. meski sebenarnya online shop juga sudah memperhitungkan kembali harganya jika tidak ada biaya kirim, tetapi bagi pembeli bisa saja di anggapnya solusi jadi tidak memikirkan biaya kirim lagi.

2. Menampilkan testimoni pembeli di website, cara ini cukup ampuh juga, dengan memberikan kesaksian pembeli membuat orang tidak ragu lagi setelah membaca pernyataan-pernyataan pembeli yang meyakinkan seperti barangnya bagus, barang cepat sampai rumah, ini menunjukan reputasi toko online yang terpercaya, karena marak juga online shop yang menipu setelah pembayaran pesanan tidak kunjung tiba. biasanya testimoni ini di tunjukan dalam bentuk screenshot.

Demikian kedua hal yang saya ketahui seputar cara yang dilakukan toko online untuk menarik perhatian calon pembeli, mudah-mudahan bermanfaat, artikel berikutnya Contoh promosi Iklan yang menarik perhatian




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara yang dilakukan toko online untuk menarik perhatian