Cara promosi perusahaan percetakan



Perusahaan percetakan ini saya lihat enak cara promosinya, gratis lagi dan berkelanjutan, salah satu yang pernah saya lihat adalah papan nama sekolah yang terbuat dari keramik, baguslah di pojok bagian bawah terlihat nama CV atau perusahaan.

Demikianlah cara promosi usaha percetakan yang saya lihat, melanjutkan ulasan diatas, dengan terlihat nama CV dibagian bawah ini secara tidak langsung mempromosikan CV tersebut, misal ada yang survey kesekolah kemudian melihatnya bagus, orang akan tahu “oh itu pesan di CV angin ribut, misalnya “ dan itu tidak hanya pada papan sekolah, percetakan juga mencantumkan di Undangan pernikahan, sering terlihat di bagian bawah nama, tertulis pencetaknya.

Jadi kesimpulannya adalah jika punya usaha percetakan untuk promosinya bisa diikutkan di pemesan, jadi ketika membuat pesanan, cantumkan saja dengan teks kecil di bagian bawah sehingga ketika orang senang dengan produk tesebut orang tahu pesannya dimana.

Demikian coretan sederhana ini, posting ini dimaksudkan untuk orang yang baru memulai bisnis percetakan, bisa melakukan strategi promosi diatas.

Simak juga berikutnya Cara Promosi PIN BB agar cepat Menambah Kontak BB


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara promosi perusahaan percetakan

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.