Cara Berpromosi dengan Beriklan di Mobil Pelayanan

Ada yang baru saya ketahui lagi tentang bagaimana cara berpromosi, yaitu dengan memasang logo perusahaan dimobil layanan umum, saya pernah lihat ada mobil layanan umum, kirain saya mobil tersebut dapat bantuan dari sponsor perusahaan, setelah saya tanyakan kepada pengemudinya ternyata tidak, perusahaan hanya menempel logo perusahaan dan perusahaan tersebut membayarnya perbulan sebagai jasa seperti iklan. dalam benak saya, wah pintar juga dalam cari uang dan juga perusahaan tersebut menurut saya cerdas cara promosinya.

Cara Berpromosi dengan Beriklan di Mobil Pelayanan

Dengan cara promosi tersebut, memang seolah-olah perusahaan tersebut menyumbangkan mobil dengan demikian bisa saja tanggapan orang yang melihat logo perusahaan tersebut positif dan membuat perusahaan tersebut eksis di tengah-tengah masyarakat, karena mobil tersebut sering terlihat otomatis logo perusahaan tersebut jadi sering terlihat.

Promosi tidak hanya untuk meningkatkan penjualan secara langsung, tapi promosi juga untuk mempertahankan kepopuleran atau agar tetap eksis, seperti contohnya iklan minuman Aqua, siapa yang tidak kenal minuman aqua ini, meski sudah eksis, aqua ini tetap beriklan.

Oh ya jika mau berpromosi seperti diatas kemana ya, dari apa yang saya pernah saya lihat, anda bisa berkerjasama dengan PMI, disitu PMI bermitra dengan banyak Sponsor perusahaan dalam pengalangan dana, salah satunya menempelkan sponsor di mobil operasionalnya.

Demikian berbagi pengetahuan kali ini, tentang bagaimana cara berpromosi dengan beriklan di mobil Pelayanan, mudah-mudahan menjadi referensi.

Simak juga berikutnya Beberapa Cara Promosi Tidak Langsung




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Berpromosi dengan Beriklan di Mobil Pelayanan