BBM bisa buat Menyenangkan dan Menjengkelkan

Coba sedikit bercerita penggunaan BBM blackberry messenger, kelihatannya penggunannya meningkat pesat, mungkin karena sekarang bbm bisa dipasang di aplikasi android, kalau dulu hanya di smartphone blackberry sekarang di android kemudian mudah pemasangannya.

BBM ini bisa jadi hal menyenangkan karena banyak teman, dan teman itu saling berbagi hal-hal yang menyenangkan, misalnya informasi terkini, kemudian bbm juga bisa menghibur dengan memasang DP BBM yang lucu-lucu, berbagi foto-foto. bagi yang lajang ini biasanya pada DP BBM ini dijadikan ajang selfie. bagi anda yang senang dengan bergonta-ganti DP BBM yang unik, animasi, DP BBM lucu berikut ada blog yang khusus share kumpulan DP BBM alamat blognya www.bbm-mania.blogspot.com.

BBM bisa buat Menyenangkan dan Menjengkelkan

BBM ini memang mengasyikan apalagi yang suka berbisnis, bbm ini dijadikan alat promosi buat jualan, sering saya baca di rubrik majalah bercerita kesuksesan online shop dari BBM.

Namun ada menyenangkan ada juga yang tidak mengenakan bahkan memancing emosi ketika banyak teman, suka ada teman yang senang iseng broadcast yang tidak jelas, menjadikan pesan Broadcast yang tidak penting ini menumpuk, tidak dihapus memakan memori bikin lemot, didapus terkadang malas juga menghapus banyak pesan setiap hari.

Jadi saya rasa pengguna bbm lebih bijaklah dalam menggunakan pesan broadcast, kalau memang buat jualan saran saya lebih baik rutin ganti DP atau ganti statatus saja, kalau lewat broadcast keseringan rasanya sudah menganggu penguna BBM lainnya, bukannya ada yang beli malah kontak bbm anda berkurang.

Sekian cerita hari ini, mudah-mudahan bermanfaat, simak juga berikutnya 7 Cara Menambah Kontak BBM dengan Cepat

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BBM bisa buat Menyenangkan dan Menjengkelkan