Yang Bisa Dilakukan Ketika Internet Sedang Lemot

Yang bikin malas bahkan bikin marah blogger, salah satunya adalah koneksi internet, koneksi internet ini menjadi bagian kebutuhan netter untuk menjalankan aktivitasnya sebagai blogger. jika internet sedang lemot, apa yang bisa dilakukan.

Coretan ini dari apa yang sedang saya alami, jika hanya sekedar blogger yang hanya ingin sekedar share mungkin tidak menjadi persoalan, tapi bagi blogger yang ngeblog untuk mendapatkan penghasilan ini menjadi kerugian sendiri. harus posting dibeberapa blognya jadi terhambat dan terpaksa harus sabar.

Yang bisa dilakukan ketika internet sedang lemot


Beberapa solusi yang bisa dilakukan ketika internet sedang lemot, antara lain :

1. Menghentikan koneksi internet, fokus menulis artikel sebanyak-banyaknya.

2. Ketika dapat mengakses internet cepat, posting artikel secara terjadwal, misalnya ketika anda sedang tidak online, menulis 10 artikel, dengan artikel tersebut anda bisa lakukan posting terjadwal yaitu untuk 10 hari kedepan, sehingga blog anda bisa update setiap harinya selama 10 hari, tanpa koneksi internet blog anda bisa update artikelnya, dan 10 hari tersebut bisa anda gunakan untuk menulis artikel lagi.

3. Datang ke fasilitas umum yang memasang wifi gratis dengan akses internet cepat, tapi cara ini seringkali juga malas kalau sedang tidak ada teman.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yang Bisa Dilakukan Ketika Internet Sedang Lemot