Tips Buat Yang Sulit Untuk Fokus Bisnis di Internet





Bercerita dulu waktu mulai tertarik bisnis diinternet tertarik untuk mendapatkan penghasilan dari internet, karena tidak tahu apa-apa, tetapi masuk banyak informasi tentang penawaran bisnis di internet dari yang gratis sampai yang berbayar.

Tips Buat Yang Sulit Untuk Fokus Bisnis di Internet


Coba bisnis yang gratisan tidak menghasilkan, coba bisnis yang bermodal sudah bisa menghasilkan tapi setelah di pertimbangkan prosesnya bagaimana menghasilkan uang dari internet  tersebut kurang sependapat yaitu bisnis di internet mlm, dimana mencari downline. Setelah saya pikir-pikir akhirnya berhenti dari bisnis internet itu.

Awal dulu cari informasi dengan browsing kesana kemari cari peluang usaha mendapatkan penghasilan dari internet lama juga satu tahunan lebih tidak bisa fokus pada salah satu jenis usaha di internet.

Setelah browsing kesana kemari bergabung dengan komunitas bisnis online, akhirnya saya fokuskan untuk mengelola blog, dalam proses mengelola blog juga tidak fokus lagi, berganti-ganti alamat, blog satu belum bagus trafiknya buat blog baru lagi.

Mungkin perjalanan saya belajar mendapatkan penghasilan dari internet kalau mendapatkan nasehat, nasehat berikut yang cocok
Jadilah seperti pelari marathon : fokus pada tujuan
Tidak perlu melihat pelari lain, apalagi yg tidak ikut berlari!

Dapat saya menyimpulkan , Benar juga nasehat diatas pelari marathon fokus berlari secepat-cepatnya sesuai kemampuanya agar cepat mencapai tujuan, kalau dikaitkan dengan berbisnis di internet, fokus pada satu jenis bisnis yang menurut anda bagus, kemudian bekerja keras.

Sekian sebuah perenungan, mudah-mudahan bermanfaat


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Buat Yang Sulit Untuk Fokus Bisnis di Internet