Cara promosi blog via Picture Display Picture BBM





Semenjak BBM bisa di android penggunanya meningkat, fitur andalan BBM yang menjadi daya tarik salah satunya DP BBM, DP BBM ini pun menjadi peluang dijadikan promosi blog, yaitu dengan cara gambar DP BBM tertulis url blog.

Jika Gambarnya menarik perhatian biasanya akan tersebar dengan mudah dan otomatis url blog bisa menjadi populer karena alamat blog anda akan terlihat banyak pengguna BBM.

Cara promosi blog via Picture Display Picture BBM


Biasanya dari apa yang saya lihat DP BBM yang dijadikan untuk promosi blog seperti DP BBM nasehat, kemudian DP BBM gambar lucu, Gambar animasi dan lainnya.

Promosi blog ini memang menjadi cara untuk mengenalkan blog, keuntungan lain promosi melalui gambar ini salah satunya adalah terkadang untuk gambar sulit di edit tidak seperti dalam bentuk teks yang mudah di edit. Jadi ketika gambar sebagai alat promosi blog sudah menarik perhatian dengan sendirinya gambar akan dishare banyak orang.

Salah satu contoh yang pernah saya lihat promosi melalui gambar adalah mario teguh sang motivator dengan kata-kata yang bagus, gambar-gambarnya banyak yang share, sudah populer jadi semakin populer motivator yang satu ini.

Kesimpulan Cara ini membutuhkan kreatifitas, membuat gambar sendiri kemudian letakan tulis alamat blog di pojok kanan bawah, jika bagus gambar akan dishare banyak orang.

BACA JUGA : Contoh promosi Iklan yang menarik perhatian


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara promosi blog via Picture Display Picture BBM