Jumlah maksimal Kontak PIN BB benarkah 2000



Kali ini akan share pengetahuan seputar kontak BBM, berapakah sebenarnya jumlah kontak BB, apakah bisa lebih 2000

Bermodal kontak BBM itu lah yang sering saya perhatikan para pebisnis online untuk mempromosikan produknya via BBM, kelihatannya memiliki pemikiran semakin banyak kontak semakin bagus peluangnya untuk jualan.

Jumlah maksimal Kontak PIN BB benarkah 2000



BBM menurut saya memang bisa digunakan untuk promosi, fitur display picture orang ada juga yang menyebutnya foto Profil, jika pemilik toko online atau pebisnis online memanfaatnya untuk memasang Produk atau jasanya. Kemudian pada keterangan bisa dituliskan di teks update status. Kemudian untuk mempromosikannya dengan melakukan pesan broadcast, tapi menurut saya pesan broadcat ini tidak direkomendasikan karena bisa menganggu pengguna BB lainnya.
Memiliki kontak BB banyak itu yang menjadi target  utama pebisnis online yang mengandalkan fitur yang ada pada Aplikasi Blackberry ini, dengan kontak banyak bisa digambarkan diilustrasikan sebagai berikut :

Misal memiliki kontak 2000, kemudian digunakan untuk mem promosikan produk dan jasa, minimal ada yang tertarik 5 saja, sudah lumayan, mudahlah lewat BB saja bisa menjual produk.

Dengan pemikiran diatas mulailah saya promosikan PIN BB agar banyak yang ngeadd, ternyata banyak juga yang ngeadd pernah dalam sehari ada 250 yang invite dan berlanjut setiap hari puluh invite masuk sampai akhirnya mencapai 2000 kontak lebih, mulai 2000 kontak ini lah berhenti, meskipun masih banyak invite masuk, saya terima tetapi eror tidak bisa jumlah kontak tidak bertambah, masih tidak lebih dari dua ribu.

Karena penasaran, jadi berpikiran berapakah jumlah sebenarnya kontak BBM, kok punya saya mencapai 2000 sulit untuk bertambah, apakah maksimal 2000 kontak setiap ID Blackberry, untuk mengetahui jawabnya saya coba googling, dan informasi saya dapatkan ternyata memang benar jumlah kontak BB yang ada di Blackberry maksimal 2000.

Setelah mengetahui maksimal 2000, sia-sia juga karena masih banyak yang invite tetapi tidak bisa menerima, tidak bertambah kontak BB. Dari pada sudah mentok, akhirnya iseng buat jasa tambah kontak BB bagi yang serius bisa meghubungi add Pin:51761E5C  saya memasang tarif  10rb, karena teknis saya hanya promosi tidak menargetkan dalam jumlah tertentu.

Sedikit tips bagi anda yang ingin agar kontak BB anda bertambah adalah dengan promosi di blog, media sosial dan lainnya, tetapi terkadang orang malu untuk mempromosikannya, dari cara yang saya lakukan ternyata banyak juga yang invite, sampai akhirnya saya buka jasa tambah kontak, dari pengalaman bisa dijadikan peluang buat mendapatkan tambahan penghasilan,  yang saya lakukan pembayaran cuma 10rb via pulsa, lumayan juga tidak beli pulsa, biaya tersebut buat  ganti biaya akses internet biar BBMan lancar.

Sebenarnya lewat BC juga bisa tapi tidak saya lakukan, kelihatannya banyak yang tidak suka, tapi tidak ada salahnya dicoba, jika anda baru tidak memiliki kontak BBM anda bisa melakukannya sebagai berikut :

1.    Add pin sebanyak-banyaknya, bingung mau add pin kontak siapa berikut baca selengkapnya pada daftar PIN BB

2.    Setelah anda memiliki kontak paling tidak 100 orang selanjutnya broadcast Pin Train, Pin train ini menurut saya cara yang sudah terbukti menambah kontak BB

3.    Kedua cara di atas lakukan berulang kali sampai mencapai maksimal kontak bbm, jika masih kesulitan anda bisa gunakan jasa tambah kontak.

Jadi kesimpulan sesuai judul diatas adalah, ternyata jumlah maksimal kontak BB adalah 2000 ini didasarkan dari pengalaman pribadi juga berdasarkan referensi lain yang saya dapatkan informasi dari hasil membaca artikel di blog.

Sekian share tentang seputar kontak bbm semoga membantu.


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jumlah maksimal Kontak PIN BB benarkah 2000

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.