Ini Kenapa Jualan di Instagram Lebih Mudah





Dari pengalaman mencoba berjualan di instgram ini ada kelebihan yaitu pada foto yang bisa terlihat bagus, dari mendengarkan cerita teman, kalau sukses berjualan di instragram, sebulan dapat 10 juta bersih dan bulan berikutnya meningkat menjadi 15 juta, membuat saya iseng untuk mencobanya, dan ternyata memang mudah berkisar satu minggu saya sudah mendapatkan pembeli yang lumayan dalam satu minggu satu juta bersih didapatkan.

Namun selang beberapa minggu sepi lagi, dan setelah saya analisa bisnis jualan diinstagram ini harus bertambah terus followernya kalau ingin mendapatkan pembeli baru lagi, kalau sudah banyak followernya banyak mudah, kalau ada update produk baru peluangnya besar ada yang beli.

jualan di instagram lebih mudah


Jadi kesimpulannya kenapa jualan di instgram mudah adalah salah satunya hanya fokus menambah jumlah follower saja, logikasnya semakin banyak follower, banyak yang lihat produknya dan peluangnya besar mendapatkan pembeli, jika follower sudah banyak penjualan masih sepi dimungkinkan karena persaingan, yang menjual produk yang anda jual sudah banyak.

Untuk melengkapi artikel ini bagaimana menambah follower, karena follower ini penting dalam berjualan melalui instagram,  Berikut sebagai tambahan referensi saya kutip dari blogagus.com dalam artikel yang berjudul 2 Cara Menambah Follower Instagram dengan cepat  berikut ulasannya.

Pertama
Banyak Memfollow : masuk ke akun instgram kamu, kemudian buka akun salah satu instgram orang lain, akan muncul jumlah post, jumlah follower, jumlah following, pada jumlah follower anda buka kemudian follow satu persatu, lakukan dengan jeda waktu setiap harinya, jangan mengharap followback natural saja, semakin banyak anda follow berpeluang juga anda mendapatkan follower, misal anda memfollow 5000 orang kemungkinan anda mendapatkan follow back 2500, dengan memiliki follower 2500, dengan cara ini anda bisa menarget berapa follower yang anda inginkan, setelah cara pertama sudah anda lakukan sekarang anda bisa melanjutkan cara yang kedua.

Kedua
Saling Mempromosikan akun instagram : saya misalkan anda sudah punya follower 2500, cara berikutnya adalah lakukan kerja sama dengan online shop yang sama menggunakan akun instagram, ajak untuk saling mempromosikan, dengan cara ini membuka peluang produk anda akan tersebar seluas-luasnya, lakukan kepada beberapa orang sekaligus untuk mempercepat hasil follower yang anda dapatkan.

Ada dua keuntungan dari menjalankan cara kedua ini yaitu :
1. Follower bertambah
2. Produk anda dilihat banyak pengguna instagram, misalnya anda mengajak 10 pemilik akun instgram dengan rata-rata 1000 follower, maka produk anda akan terlihat oleh 10.000 orang pengguna instagram, dan jika ada yang tertarik dengan produk anda maka akan memfollow akun instagram anda, semakin banyak yang kamu ajak semakin luas akun instgaram anda dipromosikan.

Jika anda bingung mengajak kerjasama saling mempromosikan, saya membuka kesempatan, anda bisa saling promosi dengan akun instagram saya, silakan jika anda minimal punya follower minimal 100 (kalau belum anda bisa banyak follow terlebih dahulu ) anda bisa menghubungi line saya agfa,store instagram @agfa.store atau lewat PIN BB 7421A5D8.
Cara mempromosikannya adalah saling posting produk dengan tempo waktu yang disepakati misalnya 6 jam. Misalnya sebagai contoh : posting foto produk kemudian pada keterangan “ cari bed cover, selimut, sarung bantal dengan banyak pilihan motif follow @agfa.store, untuk menjalankan kerjasama ini sebelumnya dengan menunjukan screenshoot jumlah follower instagram.


Sekian share hari ini, terimakasih


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Kenapa Jualan di Instagram Lebih Mudah

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.