Tips Publisher Google Adsense, CPC rendah tidak perlu cari Keyword CPC tinggi



Biaya klik per iklan CPC/ BPK yang sedang rendah sekarang ini sedang menjadi pembahasan di forum google adsense, sebagai pemilik blog saya pun ikut merasakan, seperti biasanya ada masalah mencari solusinya. Penghasilan rendah dipengaruhi oleh nilai CPC, jika CPC tinggi meski klik sedikit sudah lumayan, jika klik iklan sedikit, cpcnya rendah anda bisa bayangkan berapa penghasilan anda perharinya.

Ketika coba saya mencari saran salah satu blogger menjawabnya untuk menargetkan keyword dengan bayaran klik yang tinggi, untuk memantapkan saya coba browsing sebagian blogger juga berpendapat lain yaitu jangan menargetkan kata kunci dengan cpc tinggi.

Salah satu alasan kenapa tidak perlu cari keyword dengan cpc tinggi adalah karena keterbatasan pengetahuan menghasilkan kualitas artikel yang diragukan. Bisa-bisa memberikan salah informasi kepada pengunjung. Kalau anda menguasai tidak menjadi permasalahan, tapi jika dipaksakan menulis apa yang anda tidak kuasai itu yang menurut saya sulit untuk dijalankan.

Mungkin bagi yang sudah berpenghasilan besar anda bisa membayar jasa penulis untuk menargetkan kata kunci dengan bayaran tinggi, sehingga tidak perlu lagi berpusing-pusing untuk membuat artikel dengan topic yang anda tidak kuasai.

Demikian salah satu tips menjadi pubslisher google adsense jika cpc sedang rendah, dari apa yang saya ketahui dari forum dan browsing, terimakasih artikel selanjutnya : TIPS BLOGGING, TULIS YANG ANDA TAHU


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Publisher Google Adsense, CPC rendah tidak perlu cari Keyword CPC tinggi