Tips blogging, tulis yang anda tahu

Salah satu kendala dalam mengelola blog adalah update atau posting artikel karena terkadang tidak ada ide untuk ditulis, sebenarnya ide itu ada namun seringkali penulis menganggap idenya itu tidak bermanfaat tidak menarik sehingga percuma diposting diblog karena tidak ada yang baca.

Mengelola blog yang baik dari pengetahuan saya adalah update postingan secara konsisten, misalkan saja satu hari satu artikel, maka konsisten blog setiap harinya update artikel. Alasanya bagus dimesin pencarian google, dengan blog yang konsisten update mendapat penilaian sendiri, memperbesar peluang mendapatkan posisi dihalaman pertama google, para blogger pasti mengetahui bahwa sumber trafik yang bagus dan tertinggi dari mesin pencari google.

Maka dari itu bagi blogger yang memiliki pengetahuan diatas, pemiliknya akan update postingan setiap harinya, terkait ide tulisan mereka menulis apa adanya yang diketahui apa itu cerita teman hasil ngobrol atau juga pengalaman orang lain yang topiknya tidak dibatasi bebas menulis yang sedang diketahui pada saat itu.

Jadi kesimpulannya dalam mengelola blog, tipsnya adalah tulis yang anda tahu, mungkin bagi anda tidak bermanfaat tapi bisa juga bagi orang lain bermanfaat dan suka dengan tulisan anda.


Artikel Berikutnya :
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga