Pengalaman blogging untuk jualan pulsa

Ada pengalaman dengan blog, dulu saya ngeblog diblogdetik, buat blog jualan pulsa, saat itu lumayan juga buat cari downline, karena ada kendala usaha itu akhirnya berhenti. Jualan pulsa yang saya lakukan adalah sebagai master dealer ketika downline-downline saya masih aktif, komisi per transaksi tetap berjalan.

Sudah lama berhenti, istri mulai lagi jualan pulsa kali ini hanya jadi reseller, meski reseller masih bisa menerima pendaftaran, meski selisihnya lebih tinggi ada juga orang yang mau jualan pulsa lewat saya, ya saya daftarin saja, ketika daftarin nomor sudah terdaftar sehingga tidak bisa didaftarin lagi, setelah saya telusuri ternyata nomor tersebut sudah terdaftar di agen saya yang dulu, saya bilang sama customer service untuk diblog tidak bisa karena ada komisinya 300.000. wah ternyata komisi saya tetap berjalan padahal nomor handphone sudah hangus. Dan nomor hp yang buat transaksi pada waktu itu lupa.

Saya teringat kalau dulu hp tersebut saya cantumin di blog, coba browsing digoogle ketemu alamat blognya dan disitu tercantum nomor hpnya, dalam hati wah bisa ini buat ngurus komisi yang 300ribu diatas.

Dari ulasan ini bisa disimpulkan blog seperti arsip kalau dikomputer bisa hilang, ternyata bisa dilihat dari blog.

Selanjutnya : CERITA KENA TIPU VIA ATM 





Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengalaman blogging untuk jualan pulsa