Ini alasan memasang PPC lebih dari satu di blog

Menjadi publisher iklan melalui blog ini memang menarik, blog dapat diakses 24 jam, pemiliknya hanya kurang lebih satu sampai dua jam setiap harinya mengurusnya, uang bisa mengalir dengan sendirinya tanpa ribet mencari pemasang iklan, pada saat waktu pembayaran komisi uangnya ditransfer ke rekening pemilik blog jadi tidak perlu keluar rumah hanya duduk dididepan laptop yang terkoneksi internet bisnis publisher iklan dari blog bisa dijalankan.

Namun seringkali jika mengikuti satu publisher iklan PPC saja, seringkali iklan yang muncul itu-itu saja sehingga pengunjung jarang yang klik iklannya karena sudah pernah klik iklan tersebut sebelumnya diblog lain. Itulah alasan kenapa memasang PPC lebih dari satu blog

Kesimpulannya adalah ada baiknya juga memasang iklan lebih dari satu PPC agar iklan yang muncul bervariasi sehingga jika ada iklan baru ini memberikan peluang diklik oleh pengunjung blog.

Namun demikian penempatan iklan juga harus diatur agar pengunjung menjadi tidak sebel tidak nyaman karena blognya banyak iklannya. Meski iklan banyak kerapian bloh juga tetap harus dijaga misalnya saja menaruh iklan di bagian paling bawah, sedang diatas header satu saja.

Selanjutnya :




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini alasan memasang PPC lebih dari satu di blog