Hanya sebuah Analisa saja agar Accoun Google Adsense tidak dibaned





Bagi pemula seperti saya ini ketika diterima menjadi publisher google adsense rasanya senang, kemudian saya rasa masih manusiawi inginnya cepat menghasilkan uang yang banyak dari google adsense ini. Tetapi nafsu itu bisa surut ketika ada bayang-bayang baned, google adsense yang menjadi andalan alat penghasil uang pun lenyap sudah.

Sebagian merasakan kesulitan ketika mendaftar google adsense, tetapi sebagian merasakan mudah, sayang juga kalau di banned. dari proses pendaftaran ini saya sudah mulai mencermati kenapa blog diterima saya kira dari sumber trafik blognya yaitu organik berasal dari mesin pencari. Jadi ketika menjalankan sebagai publisher google adsense agar tetap aman account google adsense tidak dibaned adalah pengunjung blog diusahakan dari mesin pencari google.

Jadi dari analisa saya agar bermain publisher google adsense aman adalah dengan update artikel rutin saja tanpa share kemana-kemana misalnya blogwalikng kemudian meletakan url blog dimana-mana untuk tujuan membangun backlink. Karena tanpa sepengetahuan terkadang itu bisa dianggap SPAM akhirnya dibanned tidak hanya account google adsense sering terjadi sampai blognya juga dihapus.

Demikian hanya analisa saja semoga bermanfaat, jadi kesimpulannya agar aman menjadi publisher google adsense adalah fokus membuat artikel saja. Artikel selanjutnya MENGHASILKAN MANA BLOG BERBAHASA INGGRIS ATAU BLOG BERBAHASA INDONESIA



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hanya sebuah Analisa saja agar Accoun Google Adsense tidak dibaned