Blog Banyak Memang Menghasilkan, Tapi….

Bagi blogger yang tahu bagaimana mengoptimasi blognya untuk mendapatkan penghasilan, seringkali tidak menyia-nyiakan pengetahuan tersebut, termasuk saya sendiri, yaitu dengan membuat blog yang banyak, karena dalam bisnis ini sering dikaitkan faktor kali, dengan ilustrasi perhitungan blog satu menghasilkan perbulan Rp.100.000  kalau 10 blog tinggal dikalikan jadinya Rp.1.000.000 perbulan itu untuk nominal kecil bagaimana jika perblognya besar, bisa kaya raya dari tempat duduk anda, hanya bekerja dari memanfaatkan koneksi internet.

Namun tidak berarti blog banyak ini menjadi solusi karena belum tentu mampu mengurusnya kecuali anda ada yang membantu misalnya membayar jasa penulis untuk update blognya, tapi apapun kalau ada yang bantu pasti ada imbalan, kalau ada yang tidak mau dibayar pastinya yang dibantu itu merasa tidak enak dan pada akhirnya juga memberikan imbalan.

Dengan blog bisa jadi konsentrasi anda terpecah sehingga ketika mod sedang tidak bagus, blog-blog menjadi tidak keurus dan akhirnya malas, dari sini pada akhirnnya bukannya mendapatkan penghasilan yang besar dari banyak blog, menjadi sebaliknya tidak mendapatkan penghasilan seperserpun dari blog tersesebut.

Petikan pelajaran yang didapat dari ulasan diatas adalah fokus saja satu blog isi konten yang menarik dan konsisten, dengan mengurus satu blog tentunya lebih mudah sehingga blog pun bisa berkembang dengan baik dari bulan ke bulan. Tapi memang menjadi kekhawatiran blogger begitu ada salah satu blog yang dihapus oleh blogger, dari sini mulai muncul untuk membuat bloh lebih sari satu, sehingga ketika terjadi blog satu dihapus masih ada blog yang lain.

Selanjutnya :
STRATEGI MENGELOLA BLOG 
PENGHASILAN YANG AMAN DARI BLOGGING
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga