Bisnis di internet kalau bisa jual produk sendiri



Share pengalaman saja, kenapa harus jual produk sendiri di internet bagi saya punya kebebasan tersendiri karena tidak tergantung orang lain. Menurut saya jualan produk sendiri juga tidak setengah-setengah lebih mantap menjalankannya, membangun mempopulerkan brand produk sendiri pada akhirnya berkelanjutan dan dari segi profit keuntungan menjual produk sendiri di internet ini juga menjanjikan. Bingung ya ? berikut saya bisa mencontohkan

Ketika berbisnis di internet sistem dropship dengan modal foto saja bisa jualan, ketika sedang laris banyak yang order si supplier bilang stok sedang kosong, ini cukup melelahkan karena mendapatkan pembeli juga gampang-gampang susah,  kemudian ketika ada calon pembeli bertanya-tanya si penjual ini bertanya stok ke suppliernya jawabnya lama .

Bisnis lain bisnis periklanan misalnya saja menjadi publisher periklanan PPC, tidak bisa diprediksi karena komisinya dari klik iklan, kemudian harus memiliki blog yang trafiknya tinggi setiap harinya.

Tapi bagaimana lagi memang kenyataan adanya seperti itu jalani saja sebisanya sesuai kemampuan yang dimiliki, mungkin untuk awal menjualkan produk orang lain terlebih dahulu setelah mendapatkan untung terkumpul buat produk sendiri kemudian jual melalui internet.

Sekian share pengalaman singkat ini, artikel selanjutnya TIPS MEMASARKAN PRODUK
ml


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis di internet kalau bisa jual produk sendiri