Tips Jualan Melalui BBM





Tips Jualan Melalui BBM
Sekarang ini banyak juga yang memanfaatkan salah satu jejaring sosial bbm untuk ajang jualan produk, kali ini mencoba share berbagi tips dari pengatahuan yang saya dapat dengan memperhatikan aktivitas para pebisnis via bbm.

Pernah saya tanya kepada salah satu orang,
A : “kenapa tidak menggunakan website atau blog saja buat jualan online”
B : “di website atau blog malas harus pake komputer sambungin internet, kalau di bbm kan mudah bisa langsung dari smartphone langsung upload lebih cepat “

A : “ bagaimana caranya menjalankan bisnis online via bbm”
B : “contact BBM dibanyakin terus tinggal promosi broadcast, ganti DP, status promo”
A : Oh begitu terimakasih

Itu bagian salah satu dari pengamatan saya, lalu bagaimana cara jualan melalui BBM, berikut ini apa saja tips jualan melalui BBM antara lain :

1.    Maksimalkan jumlah contact bbm anda perbanyak contact bbm,  karena contatc ini merupakan aset berharga ketika jualan di bbm semakin banyak contact bbm semakin besar peluang produk terjual, untuk menambah contact bbm anda bisa minta teman bantu promosi, ikut pin train, promosi beriklan PIN BB anda di facebook, blog dan lainnya.

2.    Setelah contact BB anda maksimal saatnya memulai jualan, pasang produk anda di Display Picture BB, kemudian berikan keterangan produk di status anda.

3.    Jangan keseringan broadcast karena bisa-bisa contact anda berkurang  karena ada yang merasa terganggu dengan pesan broadcast anda,  atur secara terjadwal seminggu sekali atau broadcast ini digunakan kalau sedang ada promo saja, misalnya sedang diskon, kuis dan lainnya yang menarik perhatian.
4.    Ganti DP rutin misal 4 jam sekali seharinya.

5.    Jual produk yang punya nilai lebih misalnya harga lebih murah, produk unik, produk masih jarang dipasaran dan lainnya.

6.    Sekali-kali pasang Screnshoot testimoni misalnya screenshot barang pesanan diterima pembeli, dengan memasang screenshot ini memiliki pengaruh bagus yaitu pembeli menjadi percaya dengan jualan anda, testimoni tersebut menunjukan toko online anda terpercaya.

Oke sekian share tentang tips jualan di bbm, semoga membantu.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Jualan Melalui BBM

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.