PIN BBM di android bisa berganti

PIN BBM di android bisa berganti
Punya pengalaman PIN BBM bisa berganti, postingan kali ini coba share pengetahuan tentang berubahnya PIN BBM, setahu saya kirain karena penggunaan aplikasi di BBM dengan mendaftarkan email pindah ganti handphone PIN nya tetap sama ternyata tidak, ketika coba ganti handphone saya pasang aplikasi BBM saya login dengan email yang pernah saya daftarkan ternyata hasilnya saya lihat di profil Pin BB nya berubah berganti.

Ceritanya Handphone sedang eror buat internetan lemot (baca juga : Cara Atasi BBM tidak bisa buka di android ) karena ternyata jaringannya belum 3G coba ganti handphone yang jaringannya sudah 3G lancar-lancar saja, heran biasanya contact bbm bertambah ini kok semingguan ga ada yang add ( PIN BB saya promosiin jadi biasaya tiap hari ada yang add ) setelah coba cek saya hapus pin orang kemudian saya suruh add lagi tidak masuk, saya lihat PIN BB saya di profil barangkali salah, ternyata PIN BBnya berubah.

Kemudian saya kembalikan seperti semula menggunakan smartphone pertama kali mendaftarkan BBM saya cek lihat di profilnya PIN berubah lagi menjadi PIN lama dan yang add pada masuk. wah ternyata sama juga dengan smartphone blackberry ganti handphone harus ganti PIN cuma bedanya kalau blackberry PIN BB nya dari Pabriknya, kalau di Android dari pendaftaran melalui email. ketika android berpindah tangan PINnya bisa berganti.

Dari hal tersebut jadi pelajaran ketika membeli smartphone pilih yang sudah berjaringan 3G karena ketika menggunakan internet dengan sinyal 3G lebih cepat (baca juga : Tips Memilih Smartphone )

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PIN BBM di android bisa berganti

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung